Soal PAT/UKK IPA Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019


Soal PAT/UKK IPA Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 ini akan kami bagikan dalam postingan kali ini khususnya untuk guru jenjang SMP/MTs yang mengampu mapel IPA. Sebelumnya saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada anda semua yang sudah berkunjung ke Zacky Blog, semoga apa yang kami bagikan selalu bermanfaat untuk anda. 

PAT (Penilaian Akhir Tahun) atau yang tidak lain kita kenal dengan istilah UKK (Ujian Kenaikan Kelas) merupakan salahsatu agenda sekolah sebagai sarana untuk mengevaluasi hasil pembelajaran yang sudah dilaksanakan guru selama semester 2. Meskipun PAT/UKK bukan satu-satunya penentu kenaikan kelas, namun hasil dari ujian ini bisa memberikan kontribusi dalam penentuan kenaikan kelas siswa/i. 

Soal PAT/UKK IPA Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

Soal IPA Kelas 7 dan Soal IPA Kelas 8 yang saya bagikan ini hanya sekedar bahan referensi yang mungkin bisa membantu bapak/ibu dalam menyusun Soal untuk diujikan pada ujian nanti. Namun bagi guru yang tidak membuat soal sendiri namun oleh MGMP/Rayon, Soal ini juga bisa dijadikan alternatif sebagai bahan latihan siswa/i calon peserta ujian, sehingga memiliki persiapan yang matang dalam menghadapi ujian nanti.

Beberapa diantaranya, Soal UKK IPA Semester Genap SMP/MTs ini sudah kami lengkapi dengan Kunci Jawabannya dan atau Pembahasannya untuk memudahkan anda dalam melakukan koreksi pada hasil jawaban siswa. File dibuat dalam format word yang tentunya bisa anda edit kembali sesuai dengan kebutuhan.

Langsung saja bagi yang berminat untuk memiliki soal ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.


Soal PAT/UKK IPA Kelas 7 8 SMP/MTs Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

Download Soal PAT/UKK IPA Kelas 7, disini

Download Soal PAT/UKK IPA Kelas 8, disini

Password = www.webedukasi.com


Download Juga !!!